Rencana Usaha

Rencana Jangka Panjang

  • Penambahan Modal Dasar dan Modal Disetor

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang terus meningkat, baik dari segi asset maupun keuntungan perusahaan, maka perusahaan berencana untuk meningkatkan Modal Dasar dan Modal Disetor Perusahaan, baik dengan penyetoran langsung dari pemegang saham yang sudah ada maupun dengan menggandeng investor potensial untuk memperkuat modal perusahaan dalam menghadapi tantangan persaingan yang makin kuat dimasa yang akan datang.

 

Rencana Jangka Pendek

  • Pembukaan Cabang

Dalam rangka meningkatkan pendapatan perusahaan dengan mempertimbangkan peluang yang masih cukup besar disektor pembiayaan khususnya mobil bekas (used car), maka perusahaan merencanakan untuk membuka beberapa cabang lagi dengan lokasi yang cukup potensial. Dimana sampai saat ini perusahaan telah memiliki 9 cabang yakni Cabang Jakarta, Cabang Jambi, Cabang Depok, Cabang Pekanbaru, Cabang Bengkulu dan Cabang Karawang, Cabang Tangerang, Cabang Padang dan Cabang Makassar.

  • Penyempurnaan Sistem dan Prosedur Operasional

Perusahaan terus menerus melakukan penyempurnaan atas sistem dan prosedur operasional yang telah ada agar tercapai efisiensi dan efektifitas kerja yang lebih baik dimasa yang akan datang.

  • Pengembangan Teknologi

Sejalan dengan strategi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen, perusahaan juga melakukan perubahan sistem teknologi informasi yang menyeluruh meliputi software dan hardware untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.

  • Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia

Perusahaan menyadari bahwa kualitas pelayanan sangat dipengaruhi oleh sumber daya manusia. Karena itu perusahaan menyadari arti penting sumber daya manusia sebagai asset yang berharga dan sebagai penggerak operasional perusahaan, maka sudah menjadi komitmen perusahaan secara berkesinambungan meningkatkan kemampuan dan kualitas karyawan melalui program pelatihan dan peningkatan kesejahteraan karyawan.